Rabu, 01 Februari 2017

Review keyboard a4tech X7 G800V

Buat kalian yang suka cari cari informasi tentang perangkat komputer kali ini saya akan mereview salah satu produk dari A4TECH yaitu keyboard gaming X7 G800V.
apa sih fitur fitur yang di tawarkan ? kekuatan? kelebihan?
di sini saya akan mengulas nya.

keyboard gaming X7 G800V memang berbeda dengan keyboard standar pada umum nya ini dia bentuk keyboard nya:
pasti berbeda jauh dengan keyboard yang biasanya ada di pasaran kan?

untuk fitur keyboard ini ini dia fiturnya:

-super kombo 15
untuk  tambahan tombol g1-g16 yang ada di X7 G800V ini jika anda menekan langsung tidak ada efek apapun karena anda belum memasukan input ke hotkey ini

-8 advanced key roll over to evade ghost key
ini fitur yang wajib keyboard gaming miliki jika anda bermain yang membutuhkan 8 tombol keyboard di tekan secara bersamaan keyboard ini mampu melakukan nya . 
perbedaan pada keyboard X7 G800V dengan keyboard biasa contoh jika anda main o2 jam pasti ada bagian yang di mana anda harus menekan 7 tombol secara bersamaan.
biasanya keyboard biasa tidak mampu melakukannya alhasil ada 1 - 2 tombol yang tidak masuk input ke komputer inilah yang di sebut ghost key yang dimana tombol di tekan seharusnya masuk malah tidak masuk.
keyboard X7 G800V ini mampu melakukannya

-1 click to shift 5 modes
disini ada fitur di keyboard X7 G800V yang dimana mode ini tingkat respon keyboard bisa di tingkatkan bahkan sampai delay 1ms/1000hz!!!!! tanpa bantuan software apapun dalam mode turbo extra key g1-g16 tidak bisa di gunakan.

-96k onboard memory
nah di sinilah kita membahas fungsi g1-g16.

di onboard memory ini anda bisa memasukan macro ke dalam tombol g1-g16 dengan bantuan driver yang ada di keyboard ini .

contoh anda mau merubah tombol g1 dengan macro tombol sepeti:

menekan tombol i-k-b-a-l-spasi-s-u-n-j-a-n-a-enter 
setelah memasukan list macro di atas dan do load ke keyboard anda bisa menggunakan tombol G1.
nah kelebihannya setelah memasukan macro diatas anda memindah kan keyboard ini ke komputer orang lain yang belum memiliki driver keyboard ini macro tetap bisa di gunakan karena memiki onboard memory 96k.

-spillproof structure
fitur spillproof structure dengan ini keyboard menjadi tahan air walaupun keyboard ini ketumpahan air anda tetap bisa bermain menggunakan keyboard ini tanpa takut mati/konslet karena tahan air.

-quick access multi funcion
dengan tombol yang ada paling kanan anda bisa mengecilkan volume mute pause stop next prev musik saat anda bermain game dengan fitur ini anda bisa mengatur volume suara tanpa harus alt+tab ke menu sound cukup gunakan tombol yang paling kanan ini

-Confortable keystroke feel and 20,000,000 cycle lifetime
ini memastikan bahan karet yang ada di dalam tombol keybard X7 G800V bisa di tekan sampai 20 juta kali
itu adalah fitur utama dari keyboard X7 G800V

Keyboard ini benar benar luar biasa keyboard gaming dengan delay 1ms/1000hz ini cukup murah saya beli di BEC bandung hanya 185 ribu murah bukan.

benar benar keyboard gaming dengan harga yang murah keyboard gaming yang sejenis biasanya di banderol dengan harga 800 ribu ++++.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar