Senin, 30 Januari 2017

Review Keyboard Gaming Rexus K9

Keyboard adalah alat input yang merupakan salah satu perangkat keras komputer dan mempunyai macam-macam tombol serta memiliki fungsi yang berbeda-beda tergantung pada penekanan tombol yang dapat menghasilkan proses sesuai dengan keinginan kita. Kita sudah mengetahui Pengertian Keyboard di atas. Berdasarkan pengertiannya kita dapat mengetahui fungsi daripada keyboard yaitu untuk memberikan perintah kepada komputer untuk melaksanakan pengolahan data menggunakan perangkat lunak.
Jika Anda seorang gamer maka Anda harus memahami pentingnya keyboard gaming yang baik. Meskipun untuk orang normal keyboard tidak terlalu penting tapi untuk keyboard gamer hardcore adalah sama pentingnya dengan perangkat keras yang terpasang pada keyboard computer. Sebuah keyboard gaming terbaik adalah senjata yang memungkinkan gamer untuk lancar mengambil kendali game tertentu.

Perbedaan utama antara keyboard gaming dan keyboard biasa adalah bahwa keyboard gaming terutama menggunakan kunci mekanik sementara keyboard lainnya terutama memiliki kunci berdasarkan membran. Manfaat dari menggunakan mekanik Keyboard berdasarkan kunci adalah bahwa ia menyediakan lebih tajam dan responsif yang memungkinkan untuk keystrokes cepat dan tepat. Perbedaan utama lain adalah tata letak mereka mereka dirancang dalam diri sedemikian rupa sehingga mengoptimalkan kinerja maksimum dalam permainan. Salah satu fitur yang menarik adalah bahwa mereka memiliki kunci makro yang memungkinkan gamer untuk menambahkan perintah kompleks kunci itu sehingga mereka dapat dieksekusi dalam click.

Keyboard Gaming Rexus K9, meski tidak se-ideal di atas Keyboard gaming ini patut di pertimbangkan sebagai gear gaming. Kemampuannya sudah cukup mumpuni untuk menunjang kenyamanan anda saat main game. Di sisi lain harganya yang murah dibandingkan dengan Keyboard gaming Pro menjadi nilai tambah tersendiri. Harganya yang sekitar 200 ribuan dapat menghemat dana anda atau di alihkan untuk upgrade gear gaming yang paling anda butuhkan.
Spesifikasi:
  • Rexus Floating Switch 45g Trigger
  • Jumlah Tombol: 104 (Regular Size, No Macro)
  • Masa Pakai (Umur): 6.000.000x
  • 19 Tombol Anti-Ghosting (Setelah Dicek Cuma 6 Tombol)
  • 1000Hz Ultrapolling Rate
  • Kabel Tembaga Dilapisi Nylon (Seperti Kabel Setrika)
  • Ukuran:  441(W) x 136(L) x 40(H)
  • Berat: 860 Gram
  • Support All OS




Tidak ada komentar:

Posting Komentar